Selasa, 18 September 2018

Fasilitas Universitas Muhammadiyah Malang


Inilah saat nya , inilah waktunya, the greatest facility university of muhammadiyah malang ...*applause *applause :D maaf alay . Yah mau bagaimana lagi ya, kalo udah excited sama suatu hal kadang orang jadi over kayak gitu hehe , langsung aja dah kita bahas fasilitas yang ada di UMM ku terjtintah ini , oh iya gak bisa kusebutin semua fasilitasnya, akan aku bahas 4 fasilitas yang besar besar aja ya , yuk disimak.







1. UMM Hospital


 Umm hospital adalah rumah sakit milik umm yang digunakan bersama / umum. Tempat ini juga menjadi tempat lulusan studi kedokteran muhammadiyah untuk mengabdi selama satu tahun. Tempat ini memiliki parkiran yang luas, masjid dengan arsitektur yang unik.  Keberadaan rumah sakit umm ini merupakan bentuk pengabdian pada masyarakat dan  berusaha memberikan yang terbaik keapada seluruh pasien.Tapi jangan sekali sekali dan jangan pernah ingin sakit terus ingin kerumah sakit umm loh yaaa :D


 2.UMM Bookstore
 
Umm Bookstore adalah  toko buku milik umm yang diperuntukkan bagi mahasiswa umm dan masyarakat umum. Umm Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agusutus 2005 Umm bookstore memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Jika anda ingin membeli alat alat tulis dan buku referensi untuk kuliah anda Umm bookstore tempatnya.


















3. UMM INN

Umm inn adalah hotel milik umm yang diperuntukkan untuk masyarakat umum. Di hotel ini terdapat  4 pilihan kamar, yaitu standart room, superior room, deluxe room, dan  suite room.
Di Umm inn juga terdapat berbagai fasilitas contohnya yaitu  restaurant, beautifull garen, atm, convention hal , dan dll.
Sekarang ini UMM inn sedang dalam renovasi untuk membangun lebih banyak kamar, agar kapasitas Inn lebih leluasa dan terlihat megah.












4. Sengkaling Kuliner
Sengkaling Kuliner adalah salah satu dari sekian bisnis milik umm. Taman rekreasi sengkaling dibuka pada tahun 1950. Bila masuk anda akan melihat paving kosong, tapi saat ini sudah banyak berkembang. Paving paving kososng itu diubah menjadi semacam food court. Sengkaling kuliner pun menjadi ikon kabupaten malang. oleh karena itu sengkaling berubah menjadi taman rekereasi modern dan menjadi tempat kuliner agar orang orang dari luar malang bisa menikamti kuliner khas malang dalam satu tempat. Bukan hanya makanan di sengkaling kuliner terdapat wahana anak anak dan tempat foto. Waktu terbaik saat mengunjung sengkaling kuliner adalah malam hari karena lampu lampu berwarna warni akan menghiasi malam anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perkembangan Teknologi Informasi di Era Modern

Di masa sekarang,kita semua pasti tahu bahwa kemajuan teknologi sangat pesat kemajuan ini tentunya membawa banyak perubahan terhadap kebu...

Jati diri