Selasa, 18 September 2018


TENTANGKU

  • PERKENALAN

     
    Hi, Perkenalkan nama saya Muhammad Ridho Prasetyo dari fakultas teknik jurusan informatika di Universitas Muhammadiyah Malang. Asal kota saya di Gresik dan lahir tanggal 18 Mei 2000. Riwayat pendidikan saya terakhir lulus dari SMAN 1 Manyar , SMP YIMI Gresik, dan SDN 1 Sidokumpul. Saya anak ke 2 dari 3 saudara , adik perempuan dan kakak laki-laki, kebetulan waktu saya masuk kuliah,kakak saya juga lulus kuliah di Unpad, dan adik saya masuk pondok modern bumi sholawat. Hobi saya selalu berganti ganti, dulu waktu sd saya suka berenang dan badminton, smp saya suka karate dan taekwondo, lalu sma sampai sekarang saya suka basketball, mungkin karena ego saya yang tinggi jadi cepat bosan nya, tapi alhamdulillah pada waktu smp saya pernah memenang kan lomba taekwondo yang tempat tandingnya di bondowoso dan saya menang juara 1 pada bidang kyorogi/fight lah istilah nya. Alasan membuat blog karena tanggung jawab mengemban tugas yang diberikan padaku untuk kebaikan ku sendiri agar wawasan ku bertambah luas inshaallah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perkembangan Teknologi Informasi di Era Modern

Di masa sekarang,kita semua pasti tahu bahwa kemajuan teknologi sangat pesat kemajuan ini tentunya membawa banyak perubahan terhadap kebu...

Jati diri